Interaksi.Live docs

ARTIFICAL INTELLEGENCE (AI)


ARTIFICAL INTELLEGENCE (AI)

 

-

Melatih AI (Open AI)

Agar ai memahami pertanyaan customer atau apapun tergantung kebutuhan,maka perlu di train terlebih dahulu.

ada beberapa metode untuk train ai yang dapat di temukan di menu chatbot, semua metode dapat digunakan bersamaan

Setup OpenAi

pertama tama atur kredensial ai di settings -> artifical intellegence 

silahkan di sesuaikan dengan kebutuhan, untuk open ai key, anda bisa dapatkan di sini

 

Dengan File

Upload file yang berisikan tentang bisnis atau kebutuhan anda disini (txt/pdf) , pastikan isi file berisi tentang bisnis anda selengkap dan sebanyak mungkin,jika sudah ,kemudian klik train chatbot untuk melatih AI memahami bisnis anda sehingga dapat menjawab pertanyaan

 

Dengan URL

Input url di halaman ini dan klik train, ai akan mempelajari isi dari url tersebut 

Dengan Q&A

Input Q&A sebanyak mungkin agar ai dapat memepelajarinya, q&a tidak statis namun dinamis dan akan di pelajari dengan ai, kertika ai menemukan pesan yang maknanya sama,maka akan merespon

anda dapat menggunakan fungsi disini seperti post ke URL atau menginput data

 

 

FLOW

 

Buat flow messsage disini, tidak hanya text message namun support conditional,input data, http request dan lain lain seperti post ke URL atau menginput data

 

Setelah anda menggunakan beberapa metode diatas,anda dapat testing bot ai nya di menu playground sebelum diaktifkan untuk real .

Lainnya tentang ai

Human Takeover

Human takeover  fitur ini ketika cs bot ai diambil alih oleh manusia , ini terjadi ketika

  • Ketika agen manusia membalas pesan pengguna.
  • Ketika opsi Settings > Artificial Intelligence > Human takeover diaktifkan. Fitur ini otomatis aktif saat chatbot gagal memahami pesan pengguna atau diminta secara manual oleh pengguna yang ingin berbicara dengan agen manusia.

 

Smart Reply

memberikan saran balasan cepat secara real-time selama percakapan berlangsung. Setelah fitur ini aktif, Anda akan melihat balasan yang disarankan di area percakapan jika ada.

 

Konfigurasi Optimal Untuk Chat Bot

Interaksi.Live menyediakan alat canggih untuk membantu Anda dalam membuat chatbot..

  1. Terus tingkatkan  chatbot melalui halaman train chatbot.

  2. Aktifkan Artificial Intelligence > Smart Reply untuk saran balasan otomatis.

  3. Aktifkan pengaturan OpenAI berikut: Chatbot, Spelling Correction, Dialogflow spelling correction, Rewrite Message Button.

  4. Latih chatbot OpenAI dengan konten Anda sendiri.

  5. Atur nilai Google > Dialogflow Intent detection confidence menjadi 0.81.

  6. Jika situs web Anda menerima lalu lintas dari berbagai negara, pertimbangkan untuk mengaktifkan opsi Google berikut: multilingual via translation, automatic translation, dan language detection.

  7. Ubah nama chatbot dari Settings > Users > Bot name.