Interaksi.Live docs
ARTIFICAL INTELLEGENCE (AI)
ARTIFICAL INTELLEGENCE (AI)
-
Agar ai memahami pertanyaan customer atau apapun tergantung kebutuhan,maka perlu di train terlebih dahulu.
ada beberapa metode untuk train ai yang dapat di temukan di menu chatbot, semua metode dapat digunakan bersamaan
Setup OpenAi
pertama tama atur kredensial ai di settings -> artifical intellegence
silahkan di sesuaikan dengan kebutuhan, untuk open ai key, anda bisa dapatkan di sini
Dengan File
Upload file yang berisikan tentang bisnis atau kebutuhan anda disini (txt/pdf) , pastikan isi file berisi tentang bisnis anda selengkap dan sebanyak mungkin,jika sudah ,kemudian klik train chatbot untuk melatih AI memahami bisnis anda sehingga dapat menjawab pertanyaan
Dengan URL
Input url di halaman ini dan klik train, ai akan mempelajari isi dari url tersebut
Dengan Q&A
Input Q&A sebanyak mungkin agar ai dapat memepelajarinya, q&a tidak statis namun dinamis dan akan di pelajari dengan ai, kertika ai menemukan pesan yang maknanya sama,maka akan merespon
anda dapat menggunakan fungsi disini seperti post ke URL atau menginput data
FLOW
Buat flow messsage disini, tidak hanya text message namun support conditional,input data, http request dan lain lain seperti post ke URL atau menginput data
Setelah anda menggunakan beberapa metode diatas,anda dapat testing bot ai nya di menu playground sebelum diaktifkan untuk real .
Human Takeover
Human takeover fitur ini ketika cs bot ai diambil alih oleh manusia , ini terjadi ketika
- Ketika agen manusia membalas pesan pengguna.
- Ketika opsi Settings > Artificial Intelligence > Human takeover diaktifkan. Fitur ini otomatis aktif saat chatbot gagal memahami pesan pengguna atau diminta secara manual oleh pengguna yang ingin berbicara dengan agen manusia.
Smart Reply
memberikan saran balasan cepat secara real-time selama percakapan berlangsung. Setelah fitur ini aktif, Anda akan melihat balasan yang disarankan di area percakapan jika ada.
Konfigurasi Optimal Untuk Chat Bot
Interaksi.Live menyediakan alat canggih untuk membantu Anda dalam membuat chatbot..
-
Terus tingkatkan chatbot melalui halaman train chatbot.
-
Aktifkan Artificial Intelligence > Smart Reply untuk saran balasan otomatis.
-
Aktifkan pengaturan OpenAI berikut: Chatbot, Spelling Correction, Dialogflow spelling correction, Rewrite Message Button.
-
Latih chatbot OpenAI dengan konten Anda sendiri.
-
Atur nilai Google > Dialogflow Intent detection confidence menjadi 0.81.
-
Jika situs web Anda menerima lalu lintas dari berbagai negara, pertimbangkan untuk mengaktifkan opsi Google berikut: multilingual via translation, automatic translation, dan language detection.
-
Ubah nama chatbot dari Settings > Users > Bot name.